menu

Free Download Mozila Firefox 3.6.14


Tentang Mozilla
Mozilla adalah sebuah komunitas global, organisasi kepentingan publik dan teknologi untuk para pengembang dan pengguna sama. Kami dimotivasi oleh misi untuk mempromosikan keterbukaan dan peluang di Internet, daripada badan usaha, seperti keuntungan atau harga saham. Namun produk Mozilla masih bersaing di pasar eksklusif, kemajuan teknologi dengan cara baru yang revolusioner. Mozilla Firefox browser Web memiliki lebih dari 150 juta pengguna dan dibuat oleh sebuah gerakan internasional dari ribuan.

Komunitas
komunitas Mozilla memupuk inovasi kolaboratif. Pengembang dan programmer pusat, tetapi perancang, penguji, pengguna dan pendukung juga elemen-elemen kunci dari masyarakat. Lebih dari seribu kontributor menghasilkan kode sumber terbuka dan ribuan sukarelawan lebih dalam kapasitas lain. Masyarakat diatur oleh tim manajemen virtual yang terdiri dari ahli belum dibayar dan karyawan dari berbagai perusahaan, termasuk Mozilla Corporation, IBM dan Red Hat. peran kepemimpinan diberikan berdasarkan seberapa aktif seorang individu dalam masyarakat serta kualitas dan sifat kontribusi nya. meritokrasi Ini adalah cara yang tangguh dan efektif untuk menuntun komunitas global kami dan menciptakan produk-produk yang luar biasa. Pelajari bagaimana Anda dapat terlibat .

Sebuah Organisasi
The Mozilla Foundation adalah sebuah organisasi nirlaba yang sponsor proyek Mozilla dan mempromosikan prinsip-prinsip Manifesto Mozilla . Mendukung komunitas kontributor Mozilla dan membantu mereka yang membangun teknologi untuk menguntungkan pengguna di seluruh dunia. Ini sepenuhnya memiliki Mozilla Corporation dan Pesan Mozilla anak perusahaan yang mengembangkan dan pasar spesifik produk seperti Mozilla Firefox dan Thunderbird. Mozilla juga memiliki kehadiran internasional, dengan afiliasi diakui di Cina , Eropa dan Jepang , yang mempromosikan penggunaan produk Mozilla dan teknologi di wilayah ini.

Sebuah Teknologi
Penghargaan-pemenang Firefox browser Web telah menghidupkan kembali semangat perintis dari Web, namun hanya salah satu dari lusinan aplikasi powered by Mozilla. Beberapa ini adalah non-profit, upaya kemanfaatan umum, seperti yang kuat dan fleksibel Thunderbird email client dan Miro pemutar video, yang menggabungkan hal terbaik tentang TV dengan kekuatan Internet. Aplikasi lain yang dibuat oleh kelompok relawan seperti Camino , Thunderbird dan Sunbird . perusahaan komersial juga menggunakan kode sumber terbuka's Mozilla untuk menciptakan produk-produk seperti Songbird , eMusic Remote , Flickr Uploadr , TomTom HOME dan banyak lagi .

,;GOOD LUCK;,

0 komentar:

Posting Komentar