menu

Free Download Norton Ghost 11

ComputerAnd Networking

Norton Ghost membantu Anda membuat cadangan seluruh hard drive anda - atau hanya dipilih folder - ke partisi, drive jaringan atau perangkat penyimpanan eksternal.

Membuat salinan cadangan dalam Norton Ghost sangat mudah. Program ini menjalankan langkah-demi langkah wizard pertama kali Anda memulai itu, yang menuntun Anda melalui proses dan memberikan semua pilihan yang tersedia.

Anda dapat mengkonfigurasi sebagai cadangan banyak tugas yang berbeda dalam Norton Ghost yang Anda butuhkan, mereka masing-masing dengan pengaturan sendiri. Salinan cadangan dapat dengan mudah dijadwalkan dan dikembalikan setiap saat, harus yang terburuk terjadi. Tentu saja, Norton Ghost memungkinkan Anda mengubah pengaturan ini nanti di dalam menu konfigurasi program.

Norton Ghost juga bisa membuat duplikat yang sama persis dari hard drive Anda (dengan semua yang ada program file, dan pengaturan). Ketika membuat cadangan seluruh drive, Norton Ghost juga akan membuat jalur pemulihan yang akan memungkinkan Anda untuk memulihkan sistem anda jika sesuatu berjalan mengerikan salah.

Seperti yang efisien dan mudah digunakan seperti apa adanya, Norton Ghost hanya memerlukan satu hal: kesabaran. salinan Backup dapat memakan waktu lama, sehingga Anda mungkin harus meninggalkan program yang berjalan di latar belakang sambil melakukan sesuatu yang lain - atau bahkan lebih baik, backup jadwal terjadi ketika Anda tidak perlu menggunakan PC.

Norton Ghost adalah, kuat dan mudah untuk cadangan peralatan yang digunakan dapat diandalkan yang mencegah Anda dari kehilangan file penting dalam kasus bencana komputer.

downloadnya klik di sini


ComputerAnd Networking

,;GOOD LUCK;,

0 komentar:

Posting Komentar